How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Sabtu, 03 Agustus 2013

Dukung Woohyun Infinite, Kwanghee ZE:A Menyuapinya dengan Semangka

Dukung Woohyun Infinite, Kwanghee ZE:A Menyuapinya dengan Semangka
Menyemangati idola K-Pop lainnya di belakang panggung saat melakukan comeback, itulang yang kerap dilakukan Kwanghee ZE:A. Jika sebelumnya Kwanghee menyemangati para idola K-Pop seperti Sistar19, dan Minho SHINee, kini giliran Woohyun Infinite lah yang disemangati oleh Kwanghee.
Belum lama ini Kwanghee pun mengunggah foto yang menunjukkan persahabatannya dengan Woohyun Infinite di akun Twitternya. Woohyun yang baru saja melakukan comeback bersama member Infinite lainnya dengan lagu ‘Destiny’ ini pun ikut disemangati oleh Kwanghee.
“Aigoo, Woohyun, makanlah dengan baik,” tulisnya bersamaan dengan foto. Foto tersebut memperlihatkan Kwanghee yang dengan penuh perhatian sedang menyuapi Woohyun dengan buah semangka.
Foto lainnya menampakkan Kwanghee dan Woohyun yang melakukan selca dengan pose yang akrab. Para fans yang melihat kedekatan keduanya pun langsung ikut bersemangat untuk memberikan komentar.
Beberapa diantara mereka berkomentar, “Kwanghee dan Woohyun sangat lucu”, “Kwanghee punya senyum kebapakan”, dan “Senang melihat mereka berdua akrab,” dan lainnya.

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers