How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Sabtu, 03 Agustus 2013

Suzy Ungkap Bagaimana Ia Berbagi Penghasilan kepada Agensi dan Member miss A

Suzy Ungkap Bagaimana Ia Berbagi Penghasilan kepada Agensi dan Member miss A
Tak hanya di panggung musik, Suzy miss A dikenal sebagai idola k-pop yang juga berkecimpung di berbagai bidang di industri hiburan Korea, termasuk membintangi serial drama dan juga berbagai iklan. Hal ini pun tentu saja menghasilkan pundi-pundi yang besar bagi Suzy.
Namun meski demikian, sebagai sebuah member grup idola, Suzy tentu harus membagi penghasilan yang ia dapatkan melalui hasil kerja kerasnya sendiri kepada pihak agensi dan juga member miss A lainnya. Baru-baru ini, saat menjadi bintang tamu dalam program SBS ‘Healing Camp’, Suzy pun mengungkapkan bagimana ia membagi penghasilannya kepada agensinya, JYP Entertainment dan member miss A lainnya.
“Dari keuntungan yang aku dapat, aku membaginya dengan label, dan sisa keuntungan lainnya aku bagi lagi dengan member miss A lainnya, karena kami merupakan sebuah grup.” Tutur Suzy. Namun, Suzy juga mengungkapkan perubahan kontraknya dengan JYP Entertainment kini telah berubah sehingga ia bisa sedikit lebih banyak membawa ‘pulang’ penghasilannya.
Suzy melanjutkan, “Namun kontrakku dengan JYP berubah tahun ini. Persentasenya jadi berubah sehingga aku bisa mengambil lebih banyak keuntungan dari biasanya untuk dibawa pulang.” Sayangnya, Suzy tak menyebutkan secara detail mengenai angka pasti yang ia bagi dengan pihak agensi dan member miss A. Gimana menurut kalian?

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers