How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Sabtu, 03 Agustus 2013

Di Usia 20 Tahun, Lee Hyun Woo Sudah Pikirkan Pernikahan?

Di Usia 20 Tahun, Lee Hyun Woo Sudah Pikirkan Pernikahan?
Perlahan tapi pasti, aktor muda Lee Hyun Woo tampaknya semakin dapat menarik perhatian publik. Setelah perannya yang booming dalam serial drama ‘To The Beautiful You’ bersama Minho SHINee dan Sulli f(x), nama Lee Hyun Woo pun makin melambung.
Menanggapi banyaknya para selebriti Korea yang mengumumkan hubungan asmaranya belakangan ini, Lee Hyun Woo pun tampaknya ingin ikut demam tersebut. Dalam wawancaranya di sela pemotretan dengan majalah @star1, aktor 20 tahun ini pun mengungkapkan keinginnannya itu.
Dilansir Enewsworld, Lee Hyun Woo berkata jika memiliki seseorang yang ia cintai, maka ia menginginkan agar hubungan asmaranya tersebut dilakukan tanpa sembunyi-sembunyi, melainkan diketahui oleh publik.
Bahkan di usianya yang maish 20 tahun, Lee Hyun Woo pun sudah mengungkapkan keinginannya untuk segera menikah. Dibesarkan di keluarga yang sangat berbahagia, Lee Hyun Woo bahkan mengungkapkan keinginannya untuk segera menikah jika memungkinkan.
“Kudengar akan sangat baik jika membuat keluarga yang stabil di waktu yang cukup awal,” katanya. “Aku memimpikan menjadi seorang ayah yang seperti seorang teman. Apakah aku terlalu berpikir terlalu jauh?.”
Sepertinya Lee Hyun Woo harus berpikir masak-masak sebelum menginginkan sebuah hubungan asmara, apalagi pernikahan. Sebab setelah bermain film ‘Secretly Greatly’ bersama Kim Soo Hyun dan Park Ki Woong, karir Lee Hyun sepertinya makin melesat keatas, yang tentunya akan semakin membuatnya sibuk dengan karirnya. Bagaimana menurutmu?

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers