How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Kamis, 11 Juli 2013

Hyoyeon SNSD Nervous Harus Menilai Tarian Orang Dalam Dancing 9?

Hyoyeon SNSD Gugup Jadi Mentor Sekaligus Penilai Dancing 9
Hyoyeon SNSD telah dipilih untuk menjadi salah satu mentor sekaligus menilai penampilan para penari hebat dalam acara kompetisi Dancing 9.
Dancing 9 adalah kompetisi baru yang ditampilkan dalam channel M-Net dan pesertanya berasal dari berbagai negara. Audisi pertama mereka akan terbang ke Los Angeles, Amerika Serikat untuk menjaring para penari berbakat di negeri paman sam tersebut.
“Aneh rasanya kalau sekarang aku yang menilai tarian orang dibanding orang menilai tarianku,” tutur Hyoyeon yang dulu juga sempat mengikuti sebuah acara kompetisi menari, Dancing With the Stars season II “Selalu diriku yang di nilai, jadinya tak mudah untuk mengutarakan sesuatu khususnya untuk menilai orang lain,”
“Karena banyak sekali ahli yang juga ikut dalam kompetisi ini aku sangat berhati-hati mengenai apa yang kukatakan,  karena aku sendiri tidak sempurna dan aku jadi sedikit takut untuk mengutarakan opiniku,” ungkapnya.
Dengan melihat BoA sunbae (senior) satu perusahaannya sebagai juri kontes menyanyi, Hyoyeon banyak belajar darinya. Cewek manis ini tak akan sendirian namun ia akan ditemani oleh Yuri yang juga ikut bersamanya dalam Dancing 9. Episode pertama akan dirilis pada tanggal 10 Juli 2013.

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers