How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Kamis, 11 Juli 2013

Fans Minta SM Ent untuk Batasi Kegiatan Henry dan Zhoumi Bersama Super Junior?


Fans Minta SM Ent untuk Batasi Kegiatan Henry dan Zhoumi Bersama Super Junior?
Sebuah kabar kurang menyenangkan dialami oleh 2 member Super Junior M, Henry dan Zhoumi. Baru-baru ini telah beredar sebuah petisi online yang datang dari salah satu komunitas fans Super Junior yang cukup menarik perhatian publik. Bukan permintaan biasa, petisi tersebut ternyata berisi permintaan kepada agensi Super Junior, SM Entertainment untuk membatasi seluruh kegiatan dua member Super Junior M tersebut.
Dilansir Korea.com, petisi yang dibuat oleh komunitas ELF yang menamai diri mereka sebagai ‘only13ers’ tersebut berisi permintaan kepada pihak SM untuk membatasi kegiatan dua ‘member tamu’ (Henry dan Zhoumi) dari seluruh kegiatan resmi bersama member Super Junior lainnya. ‘Only13ers’sendiri diketahui sebagai komunitas ELF yang menganggap Super Junior hanya terdiri dari 13 member saja.
Petisi tersebut berisi berbagai permintaan yang cukup mengejutkan para fans Super Junior lainnya. Komunitas ‘only13ers’ tersebut meminta agar Henry dan Zhoumi tidak ikut serta dalam opening dan closing seluruh konser Super junior, tidak boleh menggunakan warna resmi Super Junior, yaitu Sapphire Blue. Komunitas tersebut juga menganggap bahwa Henry dan Zhoumi bukanlah member resmi dari Super Junior dan meminta kejelasan dari pihak agensi mengenai status 'keanggotaan' keduanya.
Tak hanya itu, mereka juga meminta agar seluruh kegiatan promosi yang melibatkan Henry dan Zhoumi untuk tidak dimasukkan dan diposting ke seluruh akun resmi Super Junior, seperti akun di Facebook dan juga YouTube.Hingga kini, petisi tersebut pun menjadi perbincangan hangat di Korea dan berbagai kritikan mulai bermunculan. Gimana menurut kalian? Setujukan dengan petisi tersebut?

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers