How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Kamis, 11 Juli 2013

Bertemu di Mouse Rabbit, Alika Kagum Pada Kesederhanaan Yesung SuJu!

Bertemu di Mouse Rabbit, Alika Kagum Pada Kesederhanaan Yesung SuJu!
Memiliki kesukaan yang cukup kuat pada musik K-Pop dan hallyu wave, penyanyi muda berbakat Alika pun penasaran untuk melihat secara langsung semua hal itu dengan berlibur ke Korea. Liburan Alika kali ini pun sepertinya menyimpan kenangan yang cukup spesial bagi pelantun ‘Cinta Kan Bertahan’ satu ini.
Bagaimana tidak, Alika yang merupakan salah satu ELF(sebutan fans Super Junior) ini ternyata mendapatkan liburan yang menyenangkan sekaligus bertemu dengan salah satu idolanya, yaitu Yesung Super Junior.
Alika saat itu sedang dalam perjalanan ke Dongdaemun pun rela berputar arah sejauh 21 kilometer ke daerah Yeoksamdong lokasi kafe milik Yesung, ‘Mouse Rabbit’ begitu ia mendapatkan informasi jika Yesung menyempatkan waktu liburnya dari militer untuk mengunjungi kafenya tersebut.
Setibanya di Mouse Rabbit pukul 9 malam waktu setempat, di kafe tersebut baru nampak ibuYesung. Namun begitu ia akan memesan menu di counter, Yesung yang mengenakan topi dan kacamata merah ini pun langsung membantu dibagian kasir.
Alika yang melihat sang idola didepan matanya pun mengaku gemetar sambil memesan teh dan strawberry milkshake pada Yesung dan adik laki-lakinya. Seketika, suasana kafe yang tadinya cozy pun berubah menjadi ramai saat robongan fans masuk dan memberikan banyak hadiah pada Yesung.
Alika pun tak mau kalah dengan ikut memberikan CD dari single Alika ‘Cinta Kan Bertahan’ untuk Yesung dan memperkenalkan diri sebagai seorang penyanyi asal Indonesia yang merupakan fans berat Super Junior. Yesung pun menerimanya dengan ramah dan mengajak Alika untuk bersalaman.
Sayangnya peraturan di kafe tersebut tak memperbolehkan pengunjung untuk mengambil foto dan juga tanda tangan dari pria bersuara indah tersebut. Walau begitu, liburan Alika dan keluarga ke negeri asalnya Super Junior ini menjadi liburan yang sangat berkesan bagi Alika.
Penyanyi 19 tahun ini juga mengaku sangat kagum dengan Yesung yang menyempatkan diri untuk tetap membantu ibu dan adiknya serta menyapa para fansnya di kafe miliknya di waktu liburnya dari militer. Yesung saat ini sedang menjalani wajib militer pada 6 Mei 2013 lalu di divisi 35 Jeobuk.

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers