How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Kamis, 11 Juli 2013

Netizen Curigai Alasan Keluarnya Ahreum dari T-ARA

Netizen Curigai Alasan Keluarnya Ahreum dari T-ARA
Keluarnya Ahreum dari T-ARA sepertinya tak berhenti sampai di situ saja. Pasca berita yang sedikit mendadak tersebut, kini muncul sebuah kabar bahwa Ahreum meninggalkan T-ARA bukan karena keinginannya untuk bersolo karir, melainkan paksaan dari pihak agensi. Dugaan tersebut muncul di kalangan netizen setelah mereka melihat postingan Ahreum di Instagramnya yang begitu ambigu beberapa minggu sebelum ia membuat pengumuman besar akan meninggalkan T-ARA.
Postingan Instagram Ahreum tersebut begitu menarik perhatian jika dikaitkan dengan hengkangnya Ahreum. “Aku benar-benar pasrah.. aku bahkan tidak takut mati.. #PeringatanPertama.” Tulis Ahreum di akun Instagramnya. Hashtag #PeringatanPertama tersebut pun membuat fans curiga apakah Ahreum memang telah diberi pemberitahuan oleh pihak Agensi bahwa dirinya akan dikeluarkan. Ahreum juga mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan wajah serius Ahreum sambil mengenakan topi yang sedikit menutupi wajahnya.
Setelah mengumumkan akan keluar, Ahreum pun kembali menulis di Instagramnya yang lagi-lagi terasa ambigu. “Semuanya. Kepada kalian semua.. Saat ini kalian sedang melihat seorang gadis yang telah mengalami kemajuan dari Ahreum T-ARA? Kepada *Lee Ahreum* Dimulai dari saat aku mengunggah postingan ini, aku akan memberitahu kalian yang sebenarnya, situasi saat ini dan semuanya secara realistis? Apapun alasannya, kepada kalian yang mengenalku, terima kasih dan aku akan selalu menunjukkan yang terbaik. Semuanya, mulai sekarang, mataku di foto ini dan tanganku dan sisi terbaruku, kalian akan segera melihatnya. Mulai sekarang, aku mengundang kalian ke dunia misterius Lee Ahreum.” Tulis Ahreum.
Menanggapi keluarnya Ahreum, pihak agensi, Core Contentsatakan, “T-ARA yang terdiri dari 7 member termasuk Qri, Boram, Soyeon, Eunjung, Hyomin, Jiyeon, dan Ahreum. Sekarang akan menjadi 6 member saja. Ahreum yang selera musiknya adalah hip hop, mengungkapkan keinginannya untuk menunjukkan image berbeda sebagai artis solo. Kami menghormati keputusannya jadi ia meninggalkan grup. Member T-ARA lainnya juga menghormati keputusannya.”
Ketika ditanya apakah ada masalah internal di antara para membernya, pihak agensi menyatakan, “Tidak seperti itu. Hal ini diputuskan karena melihat usianya yang masih muda, jadi kami ingin menghormati kemampuan mereka secara individu.” Dengan demikian, Ahreum merupakan member ke-2 yang juga keluar dari T-ARA setelah Hwayoung. Gimana menurut kalian? Apakah Ahreum keluar karena keinginannya untuk bersolo karir atau kasus controversial Hwayoung di masa lalu kembali terulang?

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers