How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Kamis, 11 Juli 2013

Drama 'I Hear Your Voice' Berhasil Raih Rating Tinggi Minggu Ini

Drama 'I Hear Your Voice' Berhasil Raih Rating Tinggi Minggu Ini
Drama terbaru Lee Jong Suk I hear Your Voice berhasil menjebol rekor rating tertinggi di minggu ini dengan 22,1 % penonton!
Menurut AGB Nielsen Media Research, pada penayangan drama I Hear Your Voice di tanggal 10 Juli kemarin merupakan rating tertinggi yang diraih drama tersebut. Rating drama fantasi romantis ini naik sebanyak 2,4% sejak penayangannya di minggu lalu.
Dalam episode tersebut menceritakan mengenai keputusan apakah Park Soo Ha (Lee Jong Suk) bersalah atau tidak atas kematian Min Joon Gook (Jung Woo In). Jang Hye Sung (Lee Bo Young) pun mulai menunjukan perasaannya pada lelaki yang ia suka, para penonton dapat melihat siapa akhirnya lelaki tersebut di episode ini.
I Hear Your Voice yang semakin digemari berkat plot dramanya yang ‘tidak biasa’ beserta plot twist yang mengejutkan minggu lalu berhasil menarik penonton-penonton baru minggu ini. Rencananya juga episode drama ini akan ditambah lebih banyak dari yang awal direncanakan tayang. I Hear Your Voice berhasil mengungguli drama lainnya di waktu tayang yang sama yaitu MBC The Queen’s Classroom (7,5%) dan KBS Blade & Petal (5,4%). Daebak! ^^

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers