How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Sabtu, 27 Juli 2013

Syuting Adegan Ciuman Taecyeon 2PM Dengan Suzy Habiskan Waktu 8 Jam!

Syuting Adegan Ciuman Taecyeon 2PM Dengan Suzy Habiskan Waktu 8 Jam!
Selagi bertamu dalam variety show TvN Taxi (22/7), Taecyeon 2PM pun akhirnya juga berbagi cerita mengenai pengalaman-pengalaman aktingnya. Terutama pengalamannya melakoni adegan percintaan dengan aktris lawan mainnya seperti So Yi Hyun untuk Who Are You atau saat bersama Suzy Miss A dalam Dream High ditahun 2009 lalu.
“Sewaktu syuting adegan ciuman bersama Suzy, itu merupakan adegan ciuman pertamaku dan dirinya. Aku khawatir sekali akan hal tersebut dan bagaimana harus melakukannya, Karena itu kami memakan waktu selama 8 jam,” ungkapnya. Para MC yang terkejut dengan lamanya waktu yang mereka habiskan untuk syuting adegan mesra.
Selain karena Taecyeon dan Suzy yang merasa gugup untuk melakoni adegan tersebut, ternyata ada lagi alasan lain mengapa membutuhkan waktu begitu lama untuk hal tersebut.
Adegan yang diambil pada saat itu berlokasi disebuah kincir angin di taman bermain, dan berbagai angle yang baik pun harus di ambil gambarnya mulai dari dalam kincirnya, dari luar dan dari kejauhan. Proses syuting yang berkali-kali take lah yang membuat mereka menghabiskan waktu lama saat itu.
Ditahun ini member 2PM yang satu ini seperti kebanjiran tawaran untuk bermain dalam drama dan film layar lebar. Ia pun ikut berbagi cerita mengenai film layar lebarnya A Night before Wedding yang ia bintangi bersama Lee Yeon Hee pada kesempatan tersebut.

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers