How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Kamis, 11 Juli 2013

Member Super Junior Ramai-ramai Rayakan Ultah Heechul

Member Super Junior Ramai-ramai Rayakan Ultah Heechul
Walaupun masih belum menyelesaikan wajib militernya, namun ulang tahun Kim Heechul Super Junior pada 10 Juli kemarin juga tak lupa dirayakan oleh para member Super Junior lainnya. Ulang tahun Heechul yang ke-30 (atau ke-31 di tahun Korea) ini dirayakan oleh member Super Junior lain yang sudah tak sabar dengan kembalinya Heechul bersama Super Junior.
Siwon mengunggah ucapan ulang tahun untuk hyung-nya, Heechul di akun Twitter pribadinya. Siwon menulis, “Happy birthday my brother Heechul. Love you always,” beserta gambar kue ulang tahun. Member Super Junior-M Henry juga tak lupa mengucapkannya.
Henry tampaknya sempat menghabiskan waktu dengan dua member Super Junior yang tengah libur dari tugas militernya, Heechul dan Yesung. Terbukti dari foto Henry, Heechul, dan Yesung yang diunggah oleh Henry di akun Twitternya.
Henry dan Yesung tampak berpose menghadap kamera sedangkan Heechul yang ditengah malah menutupi wajahnya. “Heechul hyung, aku mencintaimu! Selamat ulang tahun!!”, tulis Henry di akun @henrylau89.
Ryeowook juga ikut mengucapkan ulang tahun Heecul di Twitter. Salah satu lead vocal Super Junior ini mengunggah sebuah foto kue ulang tahun yang sangat cantik, dengan miniatur Heechul beserta kucingnya, Heebum. Dalam kue tersebut bertuliskan, “Waiting for Heechul. Happy Birthday Heenim”.
Ryeowook juga ikut mengutarakan rasa ketidaksabarannya untuk Heechul yang tahun ini akan keluar dari wamil. “Heenim, selamat ulang tahun! Heechul hyung kami ucapkan selamat ulang tahun untuk dirinya sendiri di hari ultahnya”, tulis Ryeowook.
“Setelah kau keluar wamil, segeralah kembali, sehingga kita dapat tampil bersama lagi! Kami merindukan Kim Heechul di televisi”, lanjutnya. Heechul yang bergabung militer pada September 2011 ini rencananya akan mengakhiri tugas militernya pada 31 Agustus mendatang.
Kembalinya cowok 4D ini ke Super Junior memang sangat ditunggu-tunggu oleh fans. Happy birthday, Kim Heechul!

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers