How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Jumat, 07 Juni 2013

Shinhwa Puji Kehebatan Bos SM Entertainment

Shinhwa Puji Kehebatan Bos SM Entertainment
Sebelum sukses menjadi salah satu agensi terbesar di Korea dan diisi oleh banyak idola bertalenta seperti saat ini,  siapa yang menyangka bahwa dulunya SM Entertainment hanya diisi oleh beberapa grup idola, termasuk sang boyband legendaris Shinhwa yang merupakan pelopor hadirnya para boyband kenamaan lainnya di Korea.
Dalam program ‘Baek Ji Yeon’s People Inside’ baru-baru ini, para member Shinhwa pun menceritakan pengalamannya saat masih bernaung di bawah agensi yang menaungi TVXQ, Super Junior, SNSD, SHINee, dan lainnya tersebut. Eric dkk menceritakan mengenai perbedaan SM yang dulu dan sekarang.
“Pada masa lalu, perusahaan (SME) tersebut tidak seperti korporasi bisnis, tapi hanya sebuah industri hiburan. Melalui berbagai kegagalan para idola generasi pertama, SME mengalami kemajuan dan ini terasa seperti kita telah membangunnya bersama-sama.” Tutur Dongwan, dilansir Enewsworld.
Bicara tentang seseorang yang berada dibalik kesuksesan SME, Minwoo kemudian mengungkapkan, “Sekarang jika aku pikirkan lagi, Lee Soo Man benar-benar orang yang hebat. Dia adalah orang yang merawat kami, mulai dari gaya rambut hingga penampilan di atas panggung. Dia mengumpulkan kami dan membicarakan hal tersebut, dimulai dari hal-hal kecil.”
Kemudian ia melanjutkan, “Sebelum kami debut, Lee Soo Man memberikanku 3 lembar cek. Ia mengatakan, ‘gunakan itu sebagai gaji’ dan ia memberikanku 300 ribu won.” Tutup Minwoo. Wah, tak heran jika akhirnya Lee Soo Man bisa sesukses ini ya^^

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers