How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Jumat, 07 Juni 2013

Foto Abs Seksi Soyu Sistar Buat Fans Terpukau

Foto Abs Seksi Soyu Sistar Buat Fans Terpukau
Siapa sih yang tak kenal dengan keindahan tubuh para member Sistar? Yap, keempat member Sistar seperti Hyorin, Soyu, Bora, dan Dasom memang dikenal sebagai wanita yang memiliki tubuh yang seksi dan digilai para pria. Baru-baru ini salah satu membernya, Soyu pun memamerkan bagian perutnya yang kencang kepada para fansnya.
Soyou yang sedang di lokasi syuting sebuah iklan komersil pun menyempatkan diri untuk mengunggah foto dirinya. Foto yang diunggah oleh agensinya pada 3 Juni 2013 itu memperlihatkan foto cewek 21 tahun itu saat sedang ber-selca di didepan cermin.
Lead vocal Sistar yang mengenakan atasan bikini dan celana jeans super pendek itu tak hanya memperlihatkan wajah cantiknya dengan rambut digerai, tetapi juga memperlihatkan bagian pinggang yang ramping dan absnya yang kencang, yang tentunya menarik perhatian para fans.
Foto Soyu yang diunggah tersebut pun mengundang banyak sekali komentar penuh kagum dari para fans pria maupun wanita. Diantaranya, “Aku sangat iri dengan bentuk tubuhnya”, “Soyu terlihat feminim dan sexy”, dan “Ia pasti berlatih sangat keras untuk mendapatkan tubuh seperti itu”

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers