How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Jumat, 07 Juni 2013

Reaksi Siwon Suju Makan Cabai

Reaksi Siwon Suju Makan Cabai
Sehari meluangkan waktu menikmati kota Jakarta, Siwon Super Junior (Suju) berbagi tentang reaksinya makan cabai.

Seperti diketahui, Siwon memang tidak ikut pulang bersama personel Suju lainnya, pasca konser Super Show 5 (SS5) yang digelar di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol - Jakarta, 1-2 Juni kemarin.

Siwon tinggal sehari (Senin, 3/6) di Jakarta setelah pergelaran konser.

Dalam waktu singkat tersebut, Siwon mengumumkan melalui akun Twitter-nya,@siwon407, kalau ia berkunjung ke mal Pacific Place, Jakarta.

Di mal yang terletak di bilangan Jakarta Selatan itu, Siwon diketahui menikmati makan siang di salah satu restoran. Dan ia pun mencicipi bumbu pedas milik Indonesia, yaitu cabai.

Tanpa ragu, Siwon membagikan pengalamannya mencicipi cabai kepada 3,5 juta pengikut Twitter-nya. Dan, terlihat sepertinya Siwon memang kepedasan makan cabe.

"OMG...cabe...? Sangaaaattt pedassss...tolong saya...," tulisnya, sambil memposting foto cabai di atas piring, Senin (3/6).

Setelah bersenang-senang di Jakarta, walaupun hanya satu hari, Siwon pun kembali ke negara asalnya, Seoul, Korea Selatan.
"Lepas landas. Terima kasih Indonesia. Cinta kalian. Sekarang, aku akan berdoa untuk kalian semua. God bless," kicau Siwon, mengumumkan kalau ia sudah meninggalkan Jakarta.
Goodbye Siwon... see you again!

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers