How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Senin, 10 Juni 2013

Putra Bos SM Entertainment Ternyata Jadi Penulis Lirik Lagu EXO dan SNSD!

Putra Bos SM Entertainment Ternyata Jadi Penulis Lirik Lagu EXO dan SNSD!
Meski tak memiliki keahlian dalam bidang musik, namun siapa sangka bahwa bos agensi SM Entertainment, Lee Soo Man memiliki anak laki-laki yang berbakat dalam hal menulis lagu! Baru-baru ini, para fans dihebohkan dengan berita bahwa putra sulung Lee Soo Man yang bernama Lee Hyun Kyu telah bekerja sebagai penulis lirik lagu.
Setelah perilisan album EXO pada 3 Juni lalu, fans sempat dihebohkan dengan nama Lee Hyun Kyu yang tercantum dalam album bertajuk ‘XOXO (Kiss & Hug)’ tersebut. Dilansir Enewsworld, Lee Hyun Kyu ternyata menjadi penulis lirik lagu di dalam album tersebut yang berjudul ‘Let Out the Beast’.
Sebelumnya, Hyunkyu bahkan juga pernah menulis lirik untuk lagu SNSD yang berjudul ‘Hoot’. Meski tidak aktif menjadi seorang penulis lagu, namun pria berusia 19 tahun tersebut selalu menggunakan kesempatan dan waktu luangnya untuk menyalurkan bakatnya menulis lirik lagu.
Hyunkyu yang juga akrab disapa John Hyunkyu Lee ini juga sering membantu sang ayah menjadi seorang penerjemah ketika Lee Soo Man menjadi narasumber kuliah umum di Universitas Standford karena kemampuan bahasa Inggris nya yang sangat baik. Saat ini, Hyunkyu tengah menimba ilmu di salah satu sekolah bergengsi di Amerika Serikat, yaitu Harvard-Westlake School, Los Angeles.
(ctr)

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers