How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Senin, 10 Juni 2013

Chansung & Taecyeon 2PM Syuting Running Man Sebelum Ke Jepang

Chansung & Taecyeon 2PM Syuting Running Man Sebelum Ke Jepang
Kesibukan grup top 2PM setelah merilis album terbaru mereka ini semakin padat saja. Selain melakukan kegiatan promosi di Korea, mereka juga mempunyai jadwal untuk promosi diluar Korea akhir-akhir ini. Taecyeon dan Chansung yang terpilih untuk tampil dalam variety show Running Man pun harus ikut syuting sebelum terbang ke Jepang melanjutkan aktivitasnya.
Pada 3 juni lalu sebelum keberangkatan 2PM untuk acara K-pop Festival 2013 di Kumamoto, Kepang Taecyeon dan Chansung bergabung dengan Yoo Jae Suk, Song Ji Hyo, Kim Jong Kook, Haha, Gary, Kwangsoo dan Suk Jin untuk syuting episode terbaru Running Man.
“Selain kedua member 2PM, seorang sutradara film action Jung Doo Hong dan beberapa atlit bela diri ikut syuting episode terbaru ini,” ungkap perwakilan staff Running Man. Para tamu yang datang kali ini adalah orang-orang yang handal dalam kegiatan olahraga.
Melihat tamu yang datang pada syuting kali ini, Sepertinya ini akan menjadi episode dimana mereka bertanding untuk menjadi yang terkuat. Sudah siap melihat siapakah yang terkuat di Running Man?

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers