How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Senin, 10 Juni 2013

B2ST, SECRET, dan MBLAQ Tambah Daftar Artis yang Akan Tampil di M Countdown Jakarta!

B2ST, SECRET, dan MBLAQ Tambah Daftar Artis yang Akan Tampil di M Countdown Jakarta!
Promotor yang memboyong acara M Countdown ke Jakarta, Big Daddy Entertainment sepertinya punya cara tersendiri untuk menarik perhatian para k-popers di Indonesia. Pasalnya, Big Daddy ternyata tak langsung mengumumkan siapa saja line up artis yang akan mengisi perhelatan bertajuk ‘M Countdown Halo-Indonesia’ tersebut yang membuat para k-popers penasaran!
Setelah mengumumkan 2PM dan Shinhwa, Big Daddy kini akhirnya kembali mengumumkan 3 idola k-pop lainnya yang akan menyusul dua boyband tersebut. “The third artist of #MCountdownINA is Beast.” Tulis Big Daddy. Kemudian pada Selasa (04/06) Big Daddy kembali mengumumkan bahwa dua grup idola yang kini tengah comeback, yaitu Secret dan MBLAQ juga dikonfirmasi akan tampil.
“Update: Lineup #MCountdownINA so far: Shinhwa, 2PM, Beast, Secret, and MBLAQ. There'll be 10-12 artist, each will perform max. 4 songs.” Tulis Big Daddy lagi. ‘M Countdown Halo-Indonesia’ akan digelar pada 3 Juli 2013 mendatang di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta.
Wah, jika melihat line up artisnya, sepertinya para idola k-pop yang akan tampil di konser yang akan digelar Juli mendatang ini adalah mereka yang kini tengah comeback di panggung musik Korea. Gimana menurut kalian?^^

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers