How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Senin, 10 Juni 2013

Kyuhyun danTaemin Ikut Promosikan Single Debut Henry di Berbagai Program Musik!

 Kyuhyun dan Taemin Ikut Promosikan Single Debut Henry di Berbagai Program Musik!
dua maknae dari dua grup idola asuhan SM Entertainment, Kyuhyun SuJu dan Taemin SHINee benar-benar menunjukkan dukungan untuk rekan satu label nya yang baru saja debut sebagai penyanyi solo, Henry. Tak hanya tampil di video musiknya, namun keduanya ternyata juga akan ikut dengan Henry mempromosikan single berjudul ‘Trap’ tersebut.
Seperti dilansir Allkpop, Kyuhyun dan Taemin yang menjadi featuring di single akan ikut tampil mempromosikan ‘Trap’ di panggung debut Henry sebagai bintang tamu spesial di berbagai program musik di Korea dan panggung pertama akan dimulai pada 7 Juni 2013 mendatang di program KBS Music Bank.
 Namun sebelum itu, beradasarkan siaran pers yang dirilis oleh SM Entertainment pada Rabu (05/06), mereka akan segera merilis MV Henry lebih cepat dari perkiraan, yaitu pada Rabu (05/06) malam waktu setempat dan disusul dengan perilisan mini albumnya di berbagai situs musik pada Jumat (07/06) mendatang.
Sebelumnya, pada 31 Mei lalu, Henry telah merilis teaser video musiknya dan memperlihatkan penampilan Kyuhyun dan Taemin. Wah, siap-siap melihat keseruan kolaborasi dari para maknae asuhan SM Entertainment yang satu ini!^^

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers