How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Sabtu, 04 Mei 2013

Suju Siapkan Panggung Spesial di SS5 Jakarta

​Suju Siapkan Panggung Spesial di SS5 Jakarta
Super Junior (Suju) kembali menyapa penggemarnya di Indonesia lewat tur konser dunia, Super Show 5 (SS5), yang digelar di Mata Elang Internasional Stadium (MEIS), Ancol-Jakarta, 1-2 Juni mendatang.

Soal konsep konser SS5, pihak Dyandra Entertainment, selaku promotor yang memboyong Suju, mengungkapkan kalau konsep tidak akan jauh beda dengan Super Show sebelumnya, namun tetap ada yang spesial.

"Konsepnya tidak jauh beda dengan SS4 tahun lalu, hanya akan disesuaikan dengan album baru mereka Sexy, Free & Single," ujar Febrina Sibuea, Senior Project Manager Dyandra Entertainment, kepada Ghiboo usai jumpa pers di Nutz Culture, Senayan City, Jakarta, Kamis (2/5).

"Tetap akan banyak main tata lampu yang luar biasa, hidrolik dan yang terbaru mereka akan menghadirkan video mapping pada konsep panggung," tambah Febrina.

Sedangkan soal tiket, pihak promotor akan menyediakan tiket untuk 18 ribu penonton untuk pergelaran konser dua hari. "Target kita masing-masing 9 ribu penonton di konser hari pertama (1 Juni) dan 9 ribu di hari kedua (2 Juni)," lanjut Febriana.

Ditambahkan, tiket konser akan mulai dijual esok hari (Jumat/3/5) secara online. Sedangkan untuk penjualan tiket secara offline, promotor akan menyediakan, tapi belum bisa dipastikan kapan mulai dijual.

Yang pasti, penjualan secara offline hanya dilakukan dibeberapa titik wilayah Jakarta. "Tiket offline hanya akan dijual di Jakarta. Untuk yang diluar Jakarta disarankan beli melalui online saja. Untuk online akan disediakan 4.500 tiket, itu sudah dipisahkan dengan yang offline," tutup promotor.

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers