How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Sabtu, 04 Mei 2013

Psy Bicarakan Kesuksesan Single 'Gentleman'

Psy Bicarakan Kesuksesan Single 'Gentleman' 
Rapper asal Korea Selatan, Psy, membicarakan mengenai kesuksesan single terbarunya, Gentleman. Ini menjadi lanjutan dari single Gangnam Style yang sempat heboh pada 2012 lalu. 
Psy merasa lega karena dia berhasil menebas julukan sebagai penyanyi yang terkenal hanya dengan satu single hit saja. "Saya merilisnya pada 12 April dan pada 13 April saya menggelar konser besar di Korea, jadi pekan itu sudah seperti neraka," ungkapnya seperti dikutip MTV, akhir pekan lalu.
"Pada Jumat, saya merilis single dan hari Sabtunya saya merilis video dan saya harus menghibur 50 ribu orang di stadion. Dan pada pekan yang sama, pada Senin dan Selasa, saya harus syuting video Gentleman. Itu adalah sepekan terburuk dalam hidup saya."
Pria berusia 35 tahun ini mengakui bahwa ia membuat banyak perubahan terhadap lagu ini menjelang detik-detik peluncurannya. Ia mengaku kurang puas dan gugup saat itu. "Tujuan saya adalah untuk terlepas dari sebutan penyanyi yang terkenal karena satu single. Itu membuat saya gugup terutama malam sebelum peluncuran," jelasnya.
"Dan ternyata, dalam 2 pekan, video ini ditonton sebanyak 230 juta kali, saya bukan penyanyi yang terkenal dengan satu single. Saya sangat senang dan lega.
Saat ini Gentleman telah menduduki posisi ke-10 di jajaran tangga lagu Inggris dan ke-5 di tangga lagu US Billboard Hot 100.

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers