How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Sabtu, 04 Mei 2013

U-KISS Kerepotan Bikin Gado-Gado di Panggung Showcase

U-KISS Kerepotan Bikin Gado-Gado di Panggung Showcase
Boyband asal Korea Selatan sukses mengibur para Kiss Me (sebutan untuk fans U-KISS) dalam jumpa fans bertajuk "UKISS Showcase & Fan Party in Jakarta 2013" di Britama Arena Sportsmall, Kelapa Gading, Jakarta, Sabtu malam,(27/4).
Meski tanpa kehadiran Hoon salah seorang personelnya, acara ini tetap berlangsung meriah. Apalagi di acara ini U-KISS tidak hanya bernyanyi tapi juga bermain games bersama para penonton yang diajak ke atas panggung. Penonton makin heboh ketika U-KISS disuruh membuat gado-gado di atas panggung, saat membuat gado-gado para personil U-KISS yang hadir yaitu Soohyun, Kiseop, Eli, AJ, Dongho, Kevin tampak kerepotan.
Kevin terlihat kesulitan memegang ulekan, untuk mengulek kacang tapi karena tak pernah membuat gado-gado, kacang pun berserakan, sehingga Eli malah sibuk memunguti kacang yang berserakan di lantai panggung. Belum lagi tanpa sengaja Eli malah membuang kacang yang harusnya diulek oleh Kevin. Menyadari hal itu Eli langsung berjongkok dan memungut kacang itu, tapi bukannya memberikan kacang itu kepada Kevin, Eli malah memakan kacang itu. Penonton pun dibuat tertawa melihat tingkah laku Eli.
Akhirnya U-KISS selesai membuat gado-gado, terakhir U-KISS meminta para fans beruntung yang di atas panggung untuk mencoba gado-gado buatan boyband asal Korea Selatan itu. Area showcase pun langsung dipenuhi teriakan iri ketika para personil U-KISS menyuapi gado-gado buatannya untuk keenam fans yang beruntung.

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers