How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Jumat, 22 Maret 2013

Lee Min Ho Tak sabar Bertemu Fans Indonesia

Aktor terkenal asal Korea Selatan, Lee Min Ho mengaku sudah tak sabar ingin menyapa para Minoz (sebutan untuk para fans Lee Min Ho). Mereka dijadwalkan bertemu dalam acara jumpa fans bertajuk “Lee Min Ho Global Fan Meeting First Love.. with Indonesia, di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (23/3) malam. 
“Saya senang bisa datang ke Indonesia, saya tak sabar untuk segera bertemu para penggemar di acara jumpa fans, semoga acara ini akan benar-benar berkesan bagi para penggemar yang sangat saya cintai,” kata Lee Min Ho saat menghadiri konferensi pers, di Da Vinci Tower, Jakarta. Jumat (22/3) malam.
Lee Min Ho Tak sabar Bertemu Fans IndonesiaPada acara yang berlangsung selama dua jam mulai pukul 19.00 hingga 21.00 WIB itu, para Minoz bisa mengikuti sesi games, dan tanya jawab bersama Lee Min Ho. Aktor berusia 25 tahun ini juga akan membawakan sekitar dua atau tiga lagu yang khusus disuguhkan untuk para penggemarnya di Indonesia. “Sebenarnya masih banyak kejutan yang akan saya berikan di acara besok, tapi semua itu masih rahasia,” kata Le Min Ho.
Pria kelahiran 22 Juni 1987 ini menjadi sangat terkenal lewat perannya sebagai Gu Jun Pyo dalam serial Boys Before Flowers yang sempat tayang di Indonesia tahun 2009. Boys Before Flowers merupakan serial drama yang diadaptasi dari komik Jepang “Hana Yori Dango” itu, membawa Lee Min Ho memenangkan penghargaan “Aktor Pendatang Terbaik” versi KBS Drama Awards 2009 dan “45th PeakSang Arts Awards”

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers