How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Jumat, 22 Maret 2013

Tak Mudah Datangkan Lee Min Ho ke Indonesia

Mendatangkan aktor Korea setenar Lee Min Ho ke Indonesia bukan perkara gampang. “Kami butuh waktu dua tahun untuk bernegosiasi dengan agensi Lee Min Ho,” kata Mulyawan Munial, Pimpinan Munial Support Group, saat konferensi pers di Da Vinci Tower, Jakarta, Jum’at (22/3).
Tak Mudah Datangkan Lee Min Ho ke IndonesiaMelihat perkembangan Korean entertainment dan banyaknya jumlah Fanbase Lee Min Ho di sosial media, membuat MSG tertantang untuk mendatangkan Lee Min Ho ke Indonesia. Mereka akhirnya berhasil dengan menyuguhkan sebuah acara bertajuk Lee Min Ho Global Fan Meeting  First Love.. With Indonesia yang digelar Sabtu, 23 Maret 2013  di Plenary Hall, Jakarta Convention Center.  “Lee Min Ho dikenal sebagai aktor Korea yang memiliki fanbase terbesar di indonesia dengan nama Minoz,” kata Munial.
Lee Min Ho merupakan aktor yang multitalenta, bahkan di tahun 2009 ia tecatat sebaga aktor dengan bayaran termahal di Korea Selatan. Tercatat, saat ini Lee Min Ho sudah merilis dia single yang berjudul My Everything  (2009) dan Extreme (2009), Lee Min Ho juga siap merilis album musik pertamanya yang akan dirilis  Mei 2013, album tersebut berikan lagu-lagu yang pernah dibawakan Lee Min Ho setiap kali menggelar fans meeting.

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers