How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Jumat, 22 Maret 2013

Album Perdana Lee Min Ho rilis Mei 2013

Aktor asal Korea Selatan, Lee Min Ho dikabarkan akan segera meluncurkan album musik pertamanya pada bulan Mei 2013. Hal tersebut dibenarkan oleh pihak agensi Lee Min Ho, sayangnya belum ada konfirmasi kepastian tanggal peluncurannya.
Album Perdana Lee Min Ho rilis Mei 2013“Ada banyak permintaan untuk Lee Mih Ho  agar dia mengumpulkan lagu-lagu yang ia nyanyikan pada acara jumpa fans yang sudah digelarnya selama ini dalam sebuah album musik,” kata juru bicara pihak agensi Lee Min Ho seperti yang dilansir dari situs Soompi, Jum’at (22/3).
Lagu-lagu tersebut siap dirilis dalam sebuah album setelah melakukan persiapan selama dua tahun. Hasil dari penjualan album akan disumbangkan kepada orang-orang yang kurang mampu.
Meskipun akan merilis album, Lee menyatakan bahwa itu bukan berarti dia akan memulai berkarier di bidang musik. "Tujuan saya adalah untuk menjadi seorang aktor yang hebat, menjadi seorang penyanyi adalah di luar kemampuan saya," kata Lee Min Ho dalam kutipan situs Soompi.
Aktor yang meraih ketenaran dalam serial drama televisi Korea berjudul Boys Over Flowers, membawa Min Ho memenangkan penghargaan Aktor Pendatang Terbaik versi KBS Drama Awards 2009 dan 45th PeakSang Arts AwardsLee Min Ho juga akan mengadakan tur konser yang akan dimulai dari Korea, Jepang dan Tahiland, pada Mei-Juli 2013.

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers