How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Senin, 11 Maret 2013

Artis Korea Tergoda Rendang dan Nasi Goreng

Artis Korea Tergoda Rendang dan Nasi GorengIni cerita yang tercecer dari konser Music Bank World Tour 2013, yang berlangsung di Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (9/3) malam. Kedatangan para artis Korea ke Jakarta rupanya tak cuma untuk unjuk kebolehan, tapi juga untuk mencicipi kuliner khas Indonesia.
Sebelum naik panggung, Suju, Shinee, 2PM, Beast, Infinite, Sistar, Teen Top, dan Eru berjanji bakal memberi hiburan spektakuler bagi penggemar K-Pop di Tanah Air. Taecyon, salah seorang personel 2PM mengatakan, kehadiran mereka diharapkan bisa memenuhi kerinduan penonton selama ini. "Aku harap kalian dapat menikmati pertunjukkan malam ini. Dan kami berjanji bakal memberikan yang terbaik," katanya dalam jumpa pers sebelum pertunjukan berlangsung.
Selain urusan penampilan, girlband Sistar - terdiri dari Bora, Hyorin, Soyu dan Dasom – mengutarakan keinginan untuk berburu kuliner khas Indonesia yang selama ini mereka idam-idamkan. "Nasi goreng Indonesia sangat terkenal. Kami tak mau ketinggalan untuk mencicipinya,” ujar Dasom.
Mewakili rekan-rekannya, Dasom menambahkan, selain nasi goreng, mereka tak mau ketinggalan untuk menikmati rendang, kuliner khas Indonesia yang lain. “Kami baru pertama kali ke Indonesia, jadi harus mendapatkannya,” kata Dasom.

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers