How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Senin, 11 Maret 2013

Jokowi Suka K-Pop

Jokowi Suka K-Pop, Cinta RockMeski menyempatkan datang ke konser Music Bank World Tour yang didominasi music K-Pop, Gubernur DKI Jokowi tetap pecinta rock sejati. "Saya bukan “boy” lagi. Guns N Roses selalu di hati, dan tetap menjadi bagian saya, hahaha," kata Jokowi kepada C&R Digital saat menyaksikan Music Bank World Tour, di Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, Sabtu (9/3) malam.
Setidaknya, ada tiga alasan yang mendorong Jokowi menyaksikan konser tersebut. Pertama, untuk memenuhi undangan Duta Besar Korea Selatan, Kim Yeong Seon, saat menjumpainya di Balai Kota Jakarta, beberapa waktu lalu. Kedua, ia ingin mempelajari strategi sebuah negara yang berhasil mengangkat kebudayaannya hingga terkenal ke seluruh dunia. Alasan ketiga, untuk menemani putrinya, Kahiyang Ayu, yang menggilai jenis musik Korea pop.
"Kalau ingin berangkat ke taraf internasional diperlukan peran pemerintah dan peran negara. Nanti saya akan bertanya-tanya ke pak dubesnya, sekaligus melihat manajemen dan strategi di dalamnya," kata Jokowi.

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers