How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Rabu, 13 Februari 2013

CNBLUE Yonghwa mengakui tipe idealnya adalah figur skater Kim Yuna

yonghwa1
Pada episode 14 Desember dari SBS‘ ‘Go Show‘, CNBLUE Yonghwa mengungkapkan tipe idealnya tidak lain adalah dari figur skater Kim Yuna.
Yonghwa berbagi, “Aku suka Kim Yuna.” MC Go Hyun Jung kemudian bertanya, “Mengapa kau menyukainya?” Yonghwa menyatakan, “Aku menyukainya karena aku merasa seperti aku bisa belajar sesuatu darinya. Tentu saja, visualnya bagus, dan aku benar-benar menyukai matanya.”
Yonghwa kemudian mengirim pesan video ke Kim Yuna dan berkata, “Yuna shi. Aku selalu menontonmu. Sepertinya kita belum pernah bertemu, tapi aku berharap untuk bertemu denganmu pada sebuah siaran [satu hari nanti]. Aku adalah seorang fans.”
Sesama member Minhyuk juga mengungkapkan tipe idealnya yaitu Kim Tae Hee dan menyatakan, “Aku belum pernah bertemu dengannya secara pribadi jadi aku tidak tahu. Aku hanya melihat matanya. Bahkan ketika aku hanya melihat dia di TV, aku jatuh ke dalam matanya. Aku ingin bertemu dengannya secara pribadi.” Jungshin juga mengakui, “[Tipe idealku adalah] Lee Bo Young yang aku syuting drama dengannya. Wajahnya pucat dan dia memiliki pesona misterius tentang dirinya yang membuatku penasaran untuk mengetahui apa yang sedang dipikirkannya.”
Yonghwa juga memamerkan bakatnya yang mengesankan dengan kocak meniru suara Fly to the Sky Hwanhee, Wheesung, Supreme Team Simon D, dan F.T. Island Hongki.

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers