How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Rabu, 13 Februari 2013

Kecantikan Song Hye Gyo Saat Di Paris!


Foto terbaru Song Hye Gyo telah menyebar di seluruh web seperti api. Tetapi foto tersebut bukan berasal dari editan , seksi, atau foto memalukan dari paparazy. Mereka (foto) adalah foto2 Song Hye Gyo \ selama tinggal di Perancis. Alasan mengapa foto2 ini telah menjadi isu hangat karena kecantikannya yang jelas bukan dari photoshopped


Pada tanggal 3 Februari Song Hye Gyo mengupload banyak foto ke situs fansitenya, “Sunflower.” Foto2 itu di ambli dari bulan Oktober tahun lalu ketika ia mengunjungi Paris untuk Chanel fashion show and Vogue editorial. Dalam beberapa foto, itu menunjukkan Song Hye Gyo saat di makuep , sementara foto lain memamerkan dirinya yang seperti dewi.

Disini ,kalian juga bisa melihat bagaimana pers Perancis untuk mewawancarainya . Song Hye Gyo tidak pernah kehilangan ketenangannya saat dikelilingi oleh pers dan ia membuktikan sekali lagi status bintang nya.
Fans respon “wajah alamnya nya sangat cantik,” “Dia benar2 seorang bintang dunia dan “Saya tidak tahu apakah dia manusia atau boneka.”

Saat ini, Song Hye Gyo sedang dalam sebuah film baru (nama akan diumumkan) dan akan berperan sebagai d Zhang Ziyi. Film ini disutradarai oleh John Woo, sutradara asal Taiwan yang terkenal.

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers