How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Rabu, 13 Februari 2013

Antara Euna Kim atau Kim Eun Bi dikatakan didiskualifikasi dari girl grup mendatang YGE.

Telah terungkap bahwa salah satu kontestan ‘Superstar K’, Kim Eun Bi dan Euna Kim, baru-baru ini didiskualifikasi dari girl grup mendatang YG Entertainment tersebut.
Setelah agensi berkomentar  bahwa anggota girl grup yang sebelumnya telah diungkap ke publik  bukan lagi bagian dari kelompok, spekulasi telah membuat diri mereka di sekitar penggemar menambahkan dugaan-dugaan mereka tentang mana dari anggota yang telah diungkap yang telah didiskualifikasi.
Seorang wakil dari agensi itu dihubungi untuk memberikan komentar, dan mengungkapkan, “Antara Euna Kim dan Kim Eun Bi, diantara keduanya yang pernah diungkap ke publik, salah satunya telah  didiskualifikasi. CEO Yang Hyun Suk secara pribadi mengawasi komposisi dan pelatihan dari girl grup sehingga berita belum terungkap. Sampai tahun lalu, keduanya tampaknya dianggap pasti menjadi bagian dari girl grup dan menerima pengakuan dalam YG, jadi saya tidak tahu alasan yang tepat mengapa salah satu dari mereka didiskualifikasi.
YG Entertainment sebelumnya meluncurkan cover mengesankan Kim Eun Bi dan  Euna Kim lagu Sam Sparro “Black and Gold”, kembali pada bulan April berita mengenai perekrutan mereka ke YG, mengumpulkan ketertarikan untuk grup mendatang.
YG Entertainment baru-baru ini mulai bersiap-siap untuk peluncuran girl grup baru mereka sekali lagi dengan meluncurkan dua anggota yang mungkin sejauh ini, Jennie Kim dan Kim Jisoo.

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers