How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Jumat, 09 Agustus 2013

SNL Korea Ikuti Trend Tarian 'BarBarBar' Crayon Pop Bersama Kim Gura

SNL Korea Ikuti Trend Tarian 'BarBarBar' Crayon Pop Bersama Kim Gura
Lagu dari girl group rookie Crayon Pop berjudul BarBarBar yang sedang popular berkat konsep uniknya ini hebohnya sampai kedalam acara Saturday Night Live Korea.
Komedian Kim Gura pun ditunjuk untuk memainkan skit special yang tayang 3 Agustus lalu ini pun sukses mengocok perut pemirsa dengan memplesetkan nama grupnya menjadi ‘GuraYon Pop’. Para member Crayon Pop sendiri pun ikut hadir bersama sang komedian menarikan tarian melompat mereka.
Dalam parody MV ini para komedian dan aktris SNL seperti Kim Seul Gi pun ikut menarikan tarian yang sedang booming di Korea ini. Berkat lagu ini Crayon Pop menjadi sensasi terbaru dari Korea Selatan dan bahkan dipilih menjadi artist of the month oleh MTV IGGY.
Lirik lagu BarBarBar pun ikut diganti dalam skit SNL kali ini, menceritakan bagaimana keinginan mereka untuk menyentuh dagu-nya Kim Gura. Komedian senior ini pun sampai memakai pakaian ala Crayon Pop juga yaitu legging, pleated skirt, polo shirt dan tak lupa helm yang menjadi iconnya konsep Crayon Pop kali ini

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers