How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Sabtu, 03 Agustus 2013

Para Dokter Tampan Berkumpul Untuk Medical Top Team

Para Dokter Tampan Berkumpul Untuk Medical Top Team
Drama medis yang akan mengisahkan mengenai sebuah tim dokter yang terahli di bidangnya masing-masing ini akan segera memulai produksinya.
Bertabur bintang, drama terbaru dari MBC ini disebut-sebut akan menyaingin SBS The Heirs karena keduanya akan tampil disaat yang sama yaitu pada bulan Oktober mendatang.
Medical Top Team telah memilih bintang-bintang papan atas seperti Kwon Sang Woo dan Jung Ryeo Won sebagai pemain utamanya dan seluruh pemeran berkumpul untuk sesi pembacaan skrip pertama (1/8).
Mulai dari kedua bintang utama sampai bintang pendukung lainnya seperti Minho SHINee, Oh Yeon Seo dan Joo Ji Hoon berkumpul sambil mereview ulang naskah masing-masing.
“Suasana terasa sangat posiif dari awal pertemuan dan menyenangkan. Kurasa para pemain dan staff yang berkumpul adalah yang terbaik disini. Seseorang tak dapat mendaki gunung sendirian, kuharap kami semua dapat melalui perjalanan ini sambil bergenggam tangan dan saling support,” komentar sutradara dari Medical Top Team, Kim Do Hoon PD.
Sudah siap melihat para dokter yang tampan dan cantik dalam Medical Top Team?

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers