How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Sabtu, 03 Agustus 2013

Ngefans Berat, BoA Hubungi Song Joong Ki Via Telepon

Ngefans Berat, BoA Hubungi Song Joong Ki Via Telepon
Ketampanan dan bakat akting Song Joong Ki memang tak perlu diragukan lagi. Tak hanya par fans dari kalangan masyarakat umum, Song Joong Ki juga ternyata punya banyak fans yang berasal dari kalangan selebriti, sebut saja Bora Sistar, Uee After School, dan aktris Shin So Yul.
Kini, ada satu lagi nama terkenal yang baru saja mengaku jika dirinya juga merupakan fans aktor ‘A Werewolf Boy’ ini, yaitu BoA. Saat hadir menjadi tamu dalam acara ‘Thank You’, diva Korea Selatan satu ini pun menyatakan jika ia merupakan fans berat Song Joong Ki.
Dalam acara ‘Thank You’, BoA yang bertemu dengan aktor senior yang bergabung dalam film ‘Secretly Greatly’, Son Hyun Joo pun menghubungi teman-teman mereka untuk bertemu. Secara mengejutkan, dua selebriti dari generasi dan bidang pekerjaan yang berbeda ini ternyata sama-sama berteman dengan orang yang sama.
Beberapa nama selebriti yang juga kenal dengan BoA dan Son Hyun Joo diantaranya adalah Siwon Super Junior, Jo In Sung, Yoo Hae Jin, Moon Jung Hee, dan lainnya. Saat menghubungi teman-teman mereka, aktor 48 tahun itu pun bertanya pada mengenai aktor mana yang disukai oleh BoA.
Dengan jujur BoA pun menjawab bahwa ia menyukai Song Joong Ki, aktor yang membuatnya terpesona setelah menonton drama ‘Nice Guy’ yang melambung nama Song Joong Ki. Secara mengejutkan, ternyata Son Hyun Joo memiliki hubungan yang cukup dekat dengan aktor 28 tahun tersebut.
Ia pun mempersilakan BoA untuk berbicara dengan Song Joong Ki melalui ponselnya. Pembicaraan antara BoA dan Song Joong Ki sendiri baru akan tayang pada Jumat (02/08) mendatang. Sementara itu, Song Joong Ki baru saja mengejutkan publik mengenai keberangkatannya untuk masuk militer pada 27 Agustus mendatang.

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers