How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Sabtu, 03 Agustus 2013

EXO Tunjukkan Aksi Dance Memukau dalam Video Musik 'Growl'!

EXO Tunjukkan Aksi Dance Memukau dalam Video Musik 'Growl'!
Penantian para fans untuk menyaksikan kembali penampilan sang monster rookie, EXO dalam video musik (mv) terbarunya terwujud! Pada Kamis (01/07), tepat pukul 12 malam waktu Korea, EXO akhirnya merilis video musik berjudul ‘Growl’.
Dalam video musik tersebut, EXO terlihat tampil berbeda dari comeback sebelumnya. Kali ini, video musik lebih fokus kepada aksi dance para member EXO yang dibagi ke dalam dua kelompok. Video tersebut juga direkam lewat sebuah steady-cam tanpa hasil editing seperti menyaksikan sebuah film dengan tema dance di dalamnya.
Lagu berjudul ‘Growl’ tersebut akan masuk ke dalam versi repackaged dari album ‘XOXO (Kiss&Hug)’ dan akan terdapat 3 lagu baru yang akan dimasukkan dalam album tersebut. Sebelum merilis albumnya pada 5 Agustus mendatang, Suho dkk akan terlebih dulu tampil mempromosikan ‘Wolf’ di berbagai program musik pada 1 Agustus.
Dilansir Allkpop, pihak SM Entertainment juga menjanjikan bahwa video musik ‘Growl’ akan dirilis dalam berbagai versi. Selain itu, akan ada bocoran mengenai versi drama dari video musik ‘Wolf’, mengingat sebelumnya dalam video musik tersebut terdapat tulisan ‘to be continued’ yang menandakan bahwa kisahnya masih akan terus berlanjut.

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers