How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Sabtu, 03 Agustus 2013

Misteri di Balik Angka '8' dalam Postingan Akun SNS G-Dragon

Misteri di Balik Angka '8' dalam Postingan Akun SNS G-Dragon
Sejak mengumumkan akan merilis album studio terbarunya pada 18 Agustus mendatang, sang leader Big Bang, G-Dragon semakin membuat para fans penasaran dengan berbagai foto dan tulisan yang diunggah melalui akun SNS nya, seperti Twitter dan juga Instagram yang selalu menyertakan hashtag angka ‘8’ di dalamnya.
Pada Kamis (01/08), melalui akun Twitternya, pria bernama asli Kwon Jiyong ini menulis, “Semuanya, Akhirnya sekarang bulan Agustus. Album solo keduaku akan segera dirilis dan konser encoreku akan digelar pada 31 Agustus dan 1 September. Aku selalu berjaga sepanjang malam demi albumku seperti biasa, jadi tolong nantikan albumku. #8.”
Di hari yang sama, melalui akun Instagramnya, G-Dragon juga mengunggah sebuah gambar yang berisi banyak tulisan angka 8 di dalamnya dan dengan hashtag ‘#8+#88=#888’. Meski pihak agensi G-Dragon, YG Entertainment mengaku tak mengetahui apa-apa mengenai maksud dari angka tersebut, namun para fans menduga bahwa angka 8 tersebut ada hubungannya dengan album terbarunya tersebut.
Sebelumnya, saat mengunggah fotonya bersama musisi sekaligus DJ asal Amerika Serikat, Skrillex, G-Dragon juga meninggalkan kode berupa hashtag #88 yang lagi-lagi membuat fans berspekulasi bahwa pelantun ‘Crayon’ ini juga akan bekerja sama dengan Skrillex yang juga lahir di tahun 1988.
Dilansir KpopStarz, ada beberapa spekulasi di balik angka 8 yang diunggah G-Dragon. Angka 8 tersebut bisa menandakan jumlah lagu dalam album baru tersebut. Dan setelah beberapa waktu lalu para musisi internasional dikabarkan terlihat berlalu lalang di sekitar gedung YG Entertainment, maka kemungkinan besar G-Dragon akan berkolaborasi dengan 8 musisi internasional termasuk Skrillex dan Missy Elliott.
Spekulasi lainnya adalah mengenai perilisan album G-Dragon yang dirilis di bulan ke-8, yaitu Agustus. Namun bisa juga angka 8 menandakan bahwa single utama dalam album G-Dragon akan berjudul ‘8’. Gimana menurut kalian mengenai misteri angka 8 tersebut?

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers