How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Jumat, 09 Agustus 2013

Apa Alasan Lee Soo Man Rekrut BoA untuk Gabung di SM Entertainment?

Apa Alasan Lee Soo Man Rekrut BoA untuk Gabung di SM Entertainment?
Sudah bukan rahasia lagi jika BoA merupakan salah satu artis terbesar di agensi raksasa, SM Entertainment dan merupakan salah satu pelopor dalam menembus K-Pop ke pasar luar negeri. Atau bisa dibilang, BoA memiliki banyak pengaruh di industry K-Pop dan juga bagi agensinya sendiri, SM Entertainment.
Lalu bagaimana hingga akhirnya BoA bisa debut bersama SM Entertainment dan mengapa ia bisa terpilih? BoA pun menjawabnya dengan singkat dan simpel. Baru-baru ini, dalam program SBS ‘Thank You’, sang MC, Cha In Pyo berbicara mengenai kesalahpahaman orang-orang yang mengkritik habis bos besar SM Entertainment, Lee Soo Man saat BoA debut.
“Banyak yang mengeluhkan mengenai fakta bahwa Lee Soo Man telah membuat seorang gadis muda harus menjalani training dengan cukup keras dan mengirimnya ke Jepang.” Tutur Cha In Pyo. Kemudian ia menanyakan pada BoA mengenai apa yang terjadi sebenarnya.
BoA pun mengungkapkan, “Sebenarnya aku juga bertanya padanya, aku bertanya (kepada Lee Soo Man) mengapa ia memilihku dan ia hanya mengatakan itu karena aku terlihat cantik saat tersenyum.” Mengenai dirinya yang terlihat menjalani training begitu keras, pelantun ‘Hurricane’ ini mengungkapkan, “Kekuatan agensi tentu saja penting (demi menjadi sukses), aku percaya bahwa untuk menjadi sukses, aku harus bekerja keras untuk melindungi diriku sendiri.” Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers