How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Kamis, 11 Juli 2013

Soyu SISTAR dan Gayoon 4Minute Hampir Debut dalam Grup yang Sama?

Soyu SISTAR dan Gayoon 4Minute Hampir Debut dalam Grup yang Sama?
Sebelum menjadi seorang idola, para idola k-pop tentu saja harus menjalani training di agensi di mana mereka bernaung. Hal ini lah yang juga dialami oleh 2 member girl group yang kini tengah naik daun, Soyu SISTAR dan Gayoon 4Minute.
Meski kini keduanya debut dalam dua grup yang berbeda, namun siapa sangka bahwa Gayoon dan Soyu hampir menjadi member dalam satu grup yang sama! Hal ini diungkapkan langsung oleh keduanya saat menjadi bintang tamu dalam program KBS ‘Happy Together’ pada Kamis (04/07) lalu.
Soyu dan Gayoon pun menjelaskan bahwa keduanya merupakan trainee di bawah satu agensi yang sama yaitu di Cube Entertainment. “Aku harusnya debut di 4Minute namun akhirnya aku memutuskan untuk pindah agensi dan debut bersama SISTAR. Awalnya aku adalah member 4Minute.” Tutur Soyu.
Mengingat keduanya memiliki kualitas vokal yang baik, Gayoon pun menambahkan, “Kami selalu berpikir bahwa kami akan debut bersama-sama. Kami berdua selalu bermimpi untuk menjadi Davichi generasi selanjutnya dan kami selalu belajar menyanyikan lagu-lagu milik Davichi.”

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers