How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Kamis, 11 Juli 2013

Bos Besar YG Ent dan SM Ent Saingan Jadi Orang Terkaya


Bos Besar YG Ent dan SM Ent Saingan Jadi Orang Terkaya
Persaingan industri hiburan di Korea makin memanas. Tak hanya persaingan prestasi dan juga kepopuleran para artisnya, dua CEO dari agensi raksasa yang tengah bersaing ketat, YG Entertainment dan SM Entertainment juga bersaing dalam hal kekayaan. Namun dengan melambungnya beberapa artis YG Entertainment belakangan ini, sang CEO, Yang Hyun Suk pun unggul dari Lee Soo Man.
Menjadi CEO dari sebuah agensi artis raksasa YG Entertainment, tak ayal jika Yang Hyun Suk menjadi selebriti pengusaha terkaya di industri dunia hiburan di Korea. Lewat tangan dinginnya, Yang Hyun Suk pun mampu membawahi artis-artis fenomenal seperti Psy, Big Bang, dan 2NE1. Kekayaan dari mantan member Seo Taiji and Boys pun masuk dalam daftar 400 miliarder di Chaebul.com.
Di urutan pertama pengusaha terkaya ada CEO perusahaan elektronik yang saat ini sedang sangat maju, Samsung, Lee Kun Hee dengan jumlah total aset pribadinya yang berjumlah sekitar 13 triliun Won atau sekitar 113 triliun Rupiah. Sedangkan Yang Hyun Suk yang juga ada dalam daftar pengusaha terkaya, memiliki kekayaan sekitar 219 miliar Won atau sekitar 1,9 triliun Rupiah.
Dengan jumlah kekayaannya tersebut, Yang Hyun Suk mendapat kehormatan sebagai orang terkaya di industri hiburan di Korea. Jumlah itu diperoleh dari aset pribadi pria 44 tahun ini dari sahamnya di YG Entertainment yang melambung tinggi berkat keberhasian Psy di industri hiburan dunia.
Dibawah Yang Hyun Suk, orang terkaya kedua di industri hiburan di Korea ada saingan Yang Hyun Suk, yang tak lain adalah CEO sekaligus pendiri SM Entertainment, Lee Soo Man dengan jumlah kekayaan sekitar 193 miliar Won atau sekitar 1,6 triliun Rupiah. Di urutan ketiga ada aktor senior sekaligus CEO Jeju Free International City Broadcasting System dengan total kekayaan 148 miliar Rupiah atau sekitar 1,2 triliun Rupiah.

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers