How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Rabu, 03 Juli 2013

Siwon Suju Main Basket Dengan Bertelanjang Dada di Infinity Challenge

Siwon Suju Main Basket Dengan Bertelanjang Dada di Infinity Challenge
Member Super Junior Choi Siwon yang mendadak muncul dalam episode variety show Infinity Challenge 29 Juni lalu dan membuat heboh para penonton!
Saat itu, para member Infinity Challenge dibagi menjadi beberapa kelompok dan ditugaskan untuk menemukan hint-hint yang akan membantu mengetahui misi mereka. Berangkat dari lapangan parkir MBC, Yoo Jae Suk dan kawan-kawan juga sempat bertemu dengan pemain bola voli nasional Kim Yo Han.
Tak lama menyetir setelah itu, keempatnya pun melewati sebuah lapangan basket dan melihat Siwon beserta member Super Junior lainnya sedang asyik bermain basket dan menghampiri mereka. Seakan ingin membuat pemirsa Infinity Challenge semakin terbuai dengan tubuh indahnya, Siwon tak langsung memakai bajunya seperti anggota suju lainnya.
“Memang sudah biasa kalau member yang badannya paling bagus akan pakai baju terakhir,” canda komedian Noh Hong Chul padanya dan membuat Siwon sedikit tersipu. Kang in dan Dong Hae juga berada di tempat dan ikut menyapa para member Infinity Challenge.

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers