How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Rabu, 03 Juli 2013

Miracle in Cell No.7, Kisah Mengharukan Yang Berhasil Pecahkan Rekor

Miracle in Cell No.7, Kisah Mengharukan Yang Berhasil Pecahkan Rekor 
Kisah menyentuh yang mewarnai film arahan Lee Hwan Kyeong ‘Miracle in Cell no.7’ berhasil membuat penutupan Korean Film Festival terasa mengharukan. Film ini berhasil memecahkan rekor Box Office Korea saat penayangannya awal 2013 lalu. Ditayangkannya film ini pun membuat masyarakat Indonesia dapat mengicipi film yang berhasil menduduki tempat ke 3 deretan film tersukses Korea sepanjang masa.
Mengisahkan mengenai Young Goo (Ryu Seung Ryong) yang mengidap penyakit keterbelakangan mental dan anak kesayangannya Ye Sung (Gal So Won). Kehidupan mereka yang bahagia disamping kekurangannya tiba-tiba berbalik 180 derajat saat Young Goo dituduh membunuh dan melakukan pelecehan terhadap anak seorang komisaris polisi dan membuatnya dimasukan kedalam penjara.
Penjara bernomor tujuh tersebut dihuni oleh berbagai penjahat kelas kakap menjadi rumah baru Young Goo. Karena kejadian ini, Ye sung pun akhirnya harus dititipkan kesebuah panti asuhan. Anak yang ceria dan berbakat sepertinya sangat ingin ayahnya kembali, begitu juga Young Goo.
Sempat bertentangan dengan kepala penjara (Jung Jin Young), mereka pun perlahan mulai yakin  bahwa Young Goo memang tak bersalah. Teman-teman satu sel-nya akhirnya membantu Young Goo untuk bertemu lagi dengan Ye Sung dan menikmati masa-masa sampai ia menjalani hukuman matinya. Aktris muda Park Shin Hye pun ikut dalam produksi drama ini dan memerankan versi dewasa Ye Sung.
Plot yang dikemas dengan indah khas drama Korea, berhasil memenangkan hati para penonton dengan cepat. Walaupun termasuk film yang mengharukan, namun berbagai komedi segar dan konyol  yang ditampilkan juga berhasil mengundang tawa penonton. Tak heran reaksi penontonyang selesai menontonnya pun positif.
Berbagai nilai kehidupan pun dapat diambil dari film berdurasi 2 jam ini. Chemistry yang ditampilkan antara aktor Ryu Seung Ryong dan aktris cilik Gal So Won pun membuat penonton sukses merasakan emosi dan kehangatan hubungan antara karakter keduanya. Miracle on Cell no. 7 sangat direkomendasikan untuk ditonton orang dari berbagai kalangan.

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers