How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Kamis, 11 Juli 2013

Kim Hyun Joong Akan Kolaborasi Bareng Jay Park di Album Barunya!

Kim Hyun Joong Akan Kolaborasi Bareng Jay Park di Album Barunya!
Setelah dikonfirmasi akan comeback ke panggung musik Korea, Kim Hyun Joong sepertinya akan memberikan sesuatu yang berbeda kepada para fans untuk comebacknya kali ini. Yap, aktor serial drama ‘Boys Before Flower’ yang satu ini akan menggaet solois hip hop, Jay Park di album terbarunya mendatang.
Berita ini tentu saja menjadi kabar baik bagi para Henecia (sebutan fans Kim Hyun Joong) dan Jwalkers (sebutan fans Jay Park), mengingat keduanya merupakan idola k-pop yang sudah punya nama di kalangan penggemar k-pop. Tak hanya Jay Park, musisi hip hop lainnya, yaitu Dok2 juga akan ikut terlibat sebagai featuring dalam album bertajuk ‘Round 3’ tersebut.
“Jay Park dan Dok2 akan terlibat di album terbaru Kim Hyun Joong, ‘Round 3’. Kami meminta cinta dan dukungan kalian untuk kolaborasi terbaru dan menarik ini.” Ungkap Jubir agensi Kim Hyun Joong, Key East Entertainment.
Dok2 akan berpartisipasi dalam lagu bergenre R&B yang berjudul ‘Your Story’, sementara itu Jay Park akan ikut mengambil bagian dalam lagu berjudul ‘Unbreakable’. Album tersebut akan dirilis pada 22 Juli mendatang dan baru-baru ini Kim Hyun Joong juga telah merilis sebuah teaser foto yang memperlihatkan ‘back abs’ seksinya. Are you ready, Henecia?

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers