How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Kamis, 11 Juli 2013

Infinite Akan Konser di Indonesia 31 Agustus 2013

Infinite Akan Konser di Indonesia 31 Agustus 2013 
Kabar baik bagi penggemar boyband asal Korea Selatan, Infinite. Setelah tampi dalam acara Music Bank di Gelola Bung Karno Senayan pada 9 Maret 2013 lalu, Infinite yang beranggotakan Sunggyu, Dongwoo, Woohyun, Hoya, Sungyeol, L, dan Sungjong akan kembali menyapa para Inspirit (sebutan untuk fans Infinite) di Indonesia. Mereka akan tampil dalam rangkaian tur konser dunia pertama, ONE GREAT STEP di Indonesia pada 31 Agustus mendatang di Mata Elang Internasional Stadium, Ancol - Jakarta Utara.
Hal tersebut telah disampaikan secara resmi oleh agensi boyband Infinite, Wooliim Entertainment melalui Twitter resmi mereka @woollim_ent. "2013 INFINITE 1ST WORLD TOUR ‘ONE GREAT STEP’ in Jakarta," tulis Woolim Entertainment Rabu (10/7).
Dalam tur Konser ini Infinite menyapa Inspirit di Korea Selatan, Jepang, Thailand, Indonesia, Malaysia, Singapura, Taiwan, Hong Kong, China, Peru, Amerika Serikat, Inggris, dan Prancis.
Woollim Entertainment juga memberitahukan bahwa mereka bekerja sama dengan Synergism Entertainment dalam konser tunggal Infinite di Indonesia. Mengenai penjualan tiket konser Infinite secara online dimulai pada 15 Juli mendatang mulai pukul 11.00.
Infinite memulai debutnya tahun 2010, setelah merilis mini album First Ivasio (2010). Selain populer di Korea Selatan, Infinite Juga terkenal di Jepang, Chinam Amerika, Eropa dan Indonesia.

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers