How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Sabtu, 27 Juli 2013

Hangout Bareng Lee Jong Suk, Dongwoon B2ST Ngambek Karena Kalah Populer

Hangout Bareng Lee Jong Suk, Dongwoon B2ST Ngambek Karena Kalah Populer
Memiliki rasa percaya diri yang sangat tinggi pada ketampanannya, Dongwoon B2ST ternyata masih kurang tenar dengan Lee Jong Suk. Hal itu juga ternyata sempat membuat Dongwoon kesal dna malu, karena kalah populer dibandingkan dengan aktor ‘School 2013’ tersebut.
Dongwoon menceritakan bagaimana ia dibuat malu karena hal tersebut. Keduanya yang sama-sama berkuliah di Universitas Konkuk ternyata pernah beberapa kali menghabiskan waktu bersama di sebuah kafe. Pernah suatu ketika Dongwoon dandan sekeren mungkin untuk jalan bareng Lee Jong Suk.
Maknae B2ST ini sudah yakin jika akan ada banyak fans yang juga merupakan mahasiswa kampus yang mengerubunginya untuk minta tanda tangan. Namun ia terkejut setelah mendapati dirinya kurang populer dibandingkan dengan Lee Jong Suk.
“Itu terjadi sebelum Jong Suk hyung membintangi dramanya saat ini, jadi aku berpikir jika pada hari itu aku punya kesempatan. Ketika para cewek menghampiri kami di kafe dan aku mulai mendengar sara teriakan, aku berpikir, ‘Oke, ini berjalan sesuai rencana,’”katanya. Dongwoon dengan pedenya bersiap-siap untuk memberikan tanda tangan pada para cewek tersebut.
Namun ia kaget saat melihat antrian yang meminta tanda tangan padanya jauh lebih dikit daripada antrian yang meminta tanda tangan pada Lee Jong Suk. Dongwoon yang tak rela jika ia kurang terkenal dibandingkan Lee Jong Suk pun berkata, “Aku berpikir, ‘Hey aku juga selebriti! Aku member B2ST!’”, katanya.
Karena frustasi, Dongwoon sempat berpikir nekat untuk melakukan tarian di depan para cewek-cewek tersebut agar mereka berpaling dari Lee Jong Suk dan beralih padanya.

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers