How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Sabtu, 27 Juli 2013

Artis YG Entertainment Dominasi World Music Awards 2013!

Artis YG Entertainment Dominasi World Music Awards 2013!
Bisa masuk dalam nominasi ajan penghargaan bagi para insan musik di seluruh dunia, World Music Awards (WMA) tentu saja menjadi kebanggan sendiri bagi para musisi. Tak terkecuali bagi para idola k-pop yang merupakan perwakilan dari negara mereka, Korea Selatan.
Baru-baru ini, WMA mengungkap daftar nominasi musisi yang masuk dalam kategori ajang tersebut, termasuk para idola k-pop. Hasilnya, dari banyaknya para idola k-pop yang bermunculan di industri musik Korea, para artis YG Entertainment lah sukses mendominasi berbagai kategori dalam ajang tersebut.
Para artis YG, seperti Psy, Big Bang, 2NE1, G-Dragon dan bahkan sang rookie, Lee Hi berhasil masuk dalam daftar tersebut. Dilansir KpopStarz, Psy dinominasikan untuk ‘World Best Live Act’ dan’World Best Song’. Sementara itu, Big Bang dan 2NE1 juga masuk dalam ‘World Best Live Act’. Dalam kategori tersebut, mereka akan bersaing dengan para musisi dunia, seperti Adele, Bruno Mars, dan lainnya.
Tak hanya itu, Big Bang dan 2NE1 juga berhasil masuk dalam kategori ‘World Best Group’. Dang sang monster rookie, Lee Hi bersaing dengan Linkin Park dan Taylor Swift untuk kategori ‘World Best Song’. Dengan banyaknya artis YG Entertainment yang masuk dalam daftar nominasi, ini membuktikan bahwa YG dan K-Pop Secara umum mampu memberi pengaruh yang besar bagi dunia. Wow!

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers