How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Sabtu, 27 Juli 2013

Crayon Pop, Girlband Rookie dengan Konsep Unik yang Semakin Melejit

Crayon Pop, Girlband Rookie dengan Konsep Unik yang Semakin Melejit
Meski masih merupakan pendatang baru di industri musik K-Pop, namun girlband rookie, Crayon Pop membuktikan bahwa mereka mampu menjadi yang paling menonjol di antara girl group lainnya. Hal ini dibuktikan setelah girlband yang digawangi oleh Gum Mi, Ellin, Cho A, Way, dan So Yul sukses menanjaki berbagai chart musik dalam waktu yang singkat!
Yap, dalam waktu kurang dari sebulan setelah merilis lagu terbaru mereka yang berjudul ‘Bar Bar Bar’, Crayon Pop sukses tembus di top 100. Terhitung dari 22 Juli, ‘Bar Bar Bar’ berada di posisi 13 dalam chart Melon, peringkat 22 di Mnet Chart, peringkat 29 di Bugs Chart, dan peringkat 22 dalam chart Oleh Music.
Salah satu hal yang membuat Crayon Pop mampu mengalahkan rookie lainnya adalah konsep unik dan tarian adiktif yang diusung oleh girlband asuhan Chrome Entertainment tersebut. Tak hanya di chart musik, video musik (MV) mereka juga menjadi mv yang paling banyak ditonton setelah diketahui berada di posisi teratas alias nomor satu di chart video musik MelOn.
“Kami berpikir bahwa kombinasi antara melodi adiktif dan tariannya yang mudah diikuti banyak berkontribusi untuk kesuksesan Crayon Pop akhir-akhir ini. Kami berharap bisa terus menarik perhatian banyak orang.” Tutur Jubir Chrome Entertainment dilansir soompi.
Crayon Pop debut pada 24 Juni 2012 silam lewat single berjudul ‘Bing Bing’. Awal 2013 lalu, Crayon Pop menggelar mini konser dan tiketnya sukses terjual habis. Hal ini tentu saja menjadi kebanggan tersendiri, mengingat prestasi ini  jarang diraih dengan cepat oleh para rookie lainnya. Penasaran dengan keunikan Crayon Pop?

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers