How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Sabtu, 15 Juni 2013

SISTAR Taklukkan 9 Chart Musik Berbeda dengan Single Terbarunya!

Wow, SISTAR Taklukkan 9 Chart Musik Berbeda dengan Single Terbarunya!
Setelah sub grup SISTAR, SISTAR19 sukses menyabet predikat perfect All-kill dengan single ‘Gone Not Around Any Longer’, kini SISTAR kembali sukses menaklukkan berbagai chart musik berbeda dengan single terbarunya ‘Give It To Me’.
Pada Selasa (11/06) SISTAR akhirnya merilis full album keduanya dan musik video (MV) ‘Give It To Me’ dengan konsep dramatis dan sukses menarik perhatian. Dan dalam waktu beberapa jam saja setelah dirilis, ‘Give It To Me’ sukses menanjak ke puncak 9 chart musik di Korea, seperti Naver, Mnet, Soribada, Daum, Cyworld, Melon, dan lainnya.
“Pada kenyataannya, sangat sulit bagi kami untuk merasakan bahwa kami punya popularitas. Tentu saja, kami menerima banyak cinta dari orang-orang. Tapi menurut kami peringkat chart dan popularitas itu adalah 2 hal yang berbeda.” Tutur para member SISTAR dalam showcase perilisan album barunya pada Selasa (11/06).
Yap, tentu saja kesuksesan SISTAR tersebut tidak terlepas dari kerjasama tim, mulai dari produser dan koreografer handal, hingga staff dan sang penata gaya. SISTAR kini telah siap bergabung ke panggung musik untuk mempromosikan ‘Give it To Me’. Wow, selamat untuk SISTAR!

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers