How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Sabtu, 15 Juni 2013

SISTAR - Give It To Me

SISTAR - Give It To Me 
ARTIST 
SISTAR TRACKLIST
01. Miss Sistar (feat.이단옆차기, 주헌)
02. Give it to me
03. 넌 너무 야해 (The Way You Make Me Melt) (feat.긱스)
04. 바빠 (Bad Boy)
05. Summer Time
06. 일주일 (A Week)
07. Crying
08. Hey You
09. If U Want
10. 핑글핑글 (Up And Down)
11. Give it to me (Inst.)
REVIEW:
Sukses memuaskan para fans dengan single ‘Alone’ di tahun 2012 lalu, kini girlband asal Korea Selatan yang tengah naik daun, SISTAR akhirnya comeback! Pada Selasa (11/06) lalu, SISTAR baru saja merilis full album kedua nya yang bertajuk ‘Give It To Me’ dengan single andalan ‘Give It To Me’ berbarengan dengan perilisan video musik (MV) nya .
Masih sama dengan tahun-tahun sebelumnya, SISTAR comeback dengan mempertahankan image mereka sebagai girlband seksi dengan konsep-konsep yang seksi dan sensual. Beberapa hari sebelum comeback, SISTAR sempat ‘menggoda’ fans dengan berbagai teaser foto dan video yang memperlihatkan aksi dance dan pose sensual SISTAR. Hyorin dkk mengenakan kostum semi-lingerie dengan perpaduan klasik dan modern ala ‘Moulin Rouge’.
Di album kali ini, SISTAR bekerja sama dengan produser hits Korea kenamaan, Double Sidekick Team. Selain ‘Give It To Me’, Double Sidekick Team juga memproduseri beberapa judul lagui lainnya, seperti ‘Miss SISTAR’. Grup band Indie asal Korea, Geeks juga ikut berpartisipasi dalam salah satu lagu dalam album ini yang berjudul ‘The Way You Make Me Melt’. Siap-siap ‘dipanaskan’ oleh SISTAR di musim panas ini!^^

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers