How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Sabtu, 15 Juni 2013

Penampilan Unik Debut Solo Henry SuJu-M Tuai Perhatian

Penampilan Unik Debut Solo Henry SuJu-M Tuai Perhatian
Karir salah satu member Super Junior M yang baru saja debut sebagai soloist, Henry sepertinya akan semakin cemerlang. Pasalnya, seperti dilansir Enewsworld, penampilan Henry di panggung debutnya membawakan single ‘Trap’ sukses menuai perhatian karena berhasil memberikan konsep yang unik.
Dalam setiap penampilannya di berbagai program musik, Henry berhasil menarik perhatian karena permainan piano dan juga kain saputangan khasnya. Di awal lagu, Henry menunjukkan keterampilan berpiano nya, kemudian dilanjutkan dengan ‘cambukan’ kain saputangannya dibarengi dengan koreografi yang begitu memukau.
Hal ini lah yang membuat para pemerhati musik di Korea menganggap bahwa Henry berhasil menciptakan warna dan ciri khas nya sendiri di atas panggung musik. Yap, penampilan Henry ini ternyata merupakan karya dari seorang koreografer ternama, Shaun Evaristo.
Sebelumnya, Shaun Everisto juga pernah menjadi koreografer untuk lagu ‘Not Over U’ milik BoA, ‘From U’ milik Super Junior, dan ‘Go’ milik Super Junior M. Kini Shaun pun sukses menciptakan warna untuk Henry. Selain itu Henry juga berhasil menarik hati para penggemar k-pop setelah menjadi soloist pria pertama SM Entertainment dalam 13 tahun terakhir. Good luck untuk Henry!^^

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers