How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Senin, 10 Juni 2013

Eric & Minwoo Shinhwa Ternyata Gemar Jual Beli Online

Eric & Minwoo Shinhwa Ternyata Gemar Jual Beli Online
Ternyata selain sibuk tampil dalam berbagai acara di TV, para member Shinhwa masing-masing mempunyai hobi sendiri-sendiri. Dalam acara Baek Ji Yeon’s People Inside, keenam member Shinhwa datang sebagai bintang tamu pun mengungkapkan hobby mereka masing-masing. Sang leader, Eric Moon membeberkan mengenai dirinya yang gemar jual beli secara online.
“Aku sempat menjual menara kucing yang kupunya. Dulu aku memelihara banyak kucing dan itu menjadi tempat bermain mereka. Namun karena semakin sibuk, aku serahkan kucing-kucing tersebut kepada keluargaku untuk diurus. Karena menaranya tak dipakai lagi jadinya kujual saja,” tuturnya. Jadi setiap sang pemilik baru memakai menara kucing itu, ia akan teringat akan Eric.
Eric mengaku senang menjual barang-barang yang masih bisa dipakai lewat online. Namun saat sang pembeli mengetahui identitas aslinya, biasanya mereka langsung meminta harga yang lebih murah karena tau ia seorang artis. Minwoo juga menimpali kalau kejadian yang sama menimpanya saat menjual barangnya via online.
“Ia (pembeli) memintaku menjual barang jadi lebih murah karena tau aku artis,” ungkap Minwoo. Karena itu Eric pun langsung mengajari bagaimana harus menerapkan kedisiplinan saat jual beli online. “Kamu harus set harga seyakin mungkin sebelum menjualnya sehingga walau dibuat seperti itu, tak akan goyah dan langsung transaksi,” . Bagaimana kalau Shinhwa membuka online shop saja ya?^^

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers