How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Kamis, 09 Mei 2013

Tiga Agensi Korea Akur di KpopVaganza?

?Tiga Agensi Korea Akur di KpopVaganza
Tiga agensi terbesar di Korea Selatan, SM Entertainment, YG Entertainment dan JYP Entertainment, dikenal sangat sengit dalam persaingan bisnis dan popularitas.


Namun, siapa sangka kalau tiga agensi besar ini bisa akur di atas panggung KpopVaganza yang diselenggarakan Dreamers Radio.

Dalam acara Kpopvaganza offair yang diselenggarakan di Piazza, Gandaria City-Jakarta, Minggu (5/5) kemarin, Dreamers Radio mengangkat tema, KpopVaganza special SJY.

Spesial SJY, dimaksud adalah menghadirkan tiga komunitas dari tiga agensi musik korea terbesar, yaitu SM Entertainment, YG Entertainment dan JYP Entertainment.

Bila dalam industri musik Korea, tiga agensi ini bersaing ketat untuk menjadi yang terbaik dan terpopuler, beda halnya dengan yang dilakukan para komunitas tiga agensi di Jakarta.

Melalui acara KpopVaganza, ketiga komunitas agensi ini menjalin kebersamaan, bersenang-senang dan berpesta dalam rangkaian acara yang ditampilkan.

Seperti, penampilan cover dance-singing milik artis agensi SYJ, yang dibawakan SOICD, yang men-cover dance lagu Girls Generation, 2nd Floor yang men-cover dance 2PM dan Persona yang men-cover singing lagu BigBang.

Selain ketiga performer tersebut, pengunjung KpopVaganza juga dimanjakan penampilan dari girlband asuhan YS Media Entertainment, S.O.S yang menjadi puncak acara KpopVaganza spesial SYJ ini.

Tidak bosan memuaskan pengunjung, Dreamers Radio juga bagi-bagi poster asli dari artis-artis SYJ, memberikan spesial doorprize, freetix konser G-Dragon, dan video-video konser Kpop terbaik yang menjadi favorit para Dreamers (sapaan pendengar Dreamers).

Sekadar informasi, program KpopVaganza on-air hadir setiap hari Senin hingga Jumat pukul 3 hingga 5 sore di Dreamers Radio.

KpopVaganza menjadi program andalan bagi para kpopers yang membutuhkan hiburan berupa musik, info update, maupun gosip seru seputar idola Kpop mereka

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers