How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Kamis, 09 Mei 2013

"S4" Jadi Bintang Tamu di Jumpa Fans U-KISS

Boyband Indonesia, S4 (S-Four) menjadi bintang tamu dalam cara jumpa fans boyband asal Korea Selatan, U-KISS yang bertajuk "UKISS Showcase & Fan Party in Jakarta 2013" yang berlangsung di Britama Arena Sportsmall, Kelapa Gading, Jakarta, Sabtu malam, (27/4).
Meskipun, tanpa kehadiran salah satu personilnya, yaitu Arthur, S4 tetap tampil menghibur Firly Alif, dan Jeje pun mendapat sambutan yang cukup meriah dari para penonton, S4 tampil membawakan lagu andalan mereka 'She Is My Girl'.
Ini bukan kali pertama S4 tampil satu panggung bersama bintang K-Pop seperti U-KISS, sebelumnya S4 juga sudah pernah tampil bersama girl band 4 (Four) Minute, dan turut memeriahkan acara Music Bank yang dimeriahkan oleh para bintang K-Pop, seperti Infinite, Beast, Sistar, Eru, Teen Top, 2PM, dan Super Junior.
S4 itu merupakan singkatan dari "Sexy, Sweet, Smart & Sentimental", dimana para personilnya  telah mendapat pelatihan dari pakar-pakar musik di Korea selama 6 bulan setelah memenangkan ajang Galaxy Superstar yang diselenggrakan oleh YS Entertainmet awal 2012. Kini mereka  muncul di hadapan publik dengan merilis mini album perdana berjudul '1st Single Album - Sexy, Sweet, Smart & Sentimental'. Album itu berisikan beberapa Single yang salah satunya adalah single andalan ‘She Is My Girl’ yang sengaja dirilis dalam dua bahasa, Indonesia dan Inggris. Dalam lagu 'She Is My Girl', S4 berkolaborasi dengan HyunA, personil 4Minute, girlband papan atas Korea.

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers