How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Jumat, 12 April 2013

Yesung Suju Tolak Acara Pelepasan Wamil

Boyband Korea, Super Junior (Suju) sebentar lagi akan kembali kehilangan personelnya, demi mengikuti wajib militer (wamil).


Setelah sang leader, Leeteuk ikut wamil pada bulan Oktober tahun kemarin, kini giliran Yesung yang dipastikan akan ikut wamil pada 6 Mei mendatang.

Soal keikutsertaan Yesung di wajib memang tidak pernah dibicarakan atau disindir sedikit pun oleh personel Suju yang tergabung di sub grup, K.R.Y ini. Terkesan, Yesung memang sengaja menyembunyikannya.
Yesung Suju Tolak Acara Pelepasan Wamil
"Karena dia mengatakan ingin mendaftar wamil secara diam-diam, maka dia tidak ingin ada acara spesial pada hari itu," ucap perwakilan SM Entertainment, dilansir dari Soompi, Kamis (12/4).

Selanjutnya, pihak agensi juga menjelaskan kalau Yesung akan masuk dalam divisi 35 di Jeonju. Kemudian, ia akan menikuti pelatihan dasar selama 4 minggu.

Setelah itu, pelantun lagu soundtrack That Winter, The Wind Blows ini akan bertugas sebagai tentara pelayanan publik selama 23 bulan.

Mengingat waktu yang semakin dekat menuju keikutsertaan Yesung di pelatihan wamil, maka dipastikan dirinya tidak akan ikut dalam tur konser Super Show 5 di Amerika Serikat dan negara selanjutnya.

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers